Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Kabar Inter, Mau Borong Raspadori dan Scamacca, Brozovic Jadi Rebutan Spurs-Man United

2 min read

Direktur Sassuolo Giovanni Carnevali mengonfirmasi kabar yang menyebut Inter Milan ingin memborong dua pilarnya musim ini. Para pemain Sassiolo yang diincar Inter adalah Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca pada jendela transfer musim panas lalu. Namun, tim berjuluk Neroverdi itu ogah menjual para pemainnya tersebut.

Diketahui, Inter menjual Romelu Lukaku ke Chelsea pada jendela transfer musim panaslalu. Raspadori dan Scamacca diplot sebagai para pemain yang menggantikan peran penyerang Timnas Belgia itu di lini depan Nerazzurri. Diwawancara Il Corriere dello Sport , CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengkonfirmasi bahwa Nerazzurri telah meminta kedua striker tersebut.

“Marotta meminta saya untuk keduanya, tetapi kami berinvestasi pada pemain muda dan untuk alasan ini, kami menjual (Francesco) Caputo,” kata Carnevali. “Sekarang Giacomo dan Gianluca akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka (bersama Sassuolo)," “Klub kami tidak perlu menjual dengan cara apa pun dan kami melakukan operasi tertentu hanya jika kami menganggapnya tepat, juga dengan mempertimbangkan kebaikan para pemain,” kata Carnevali.

Satu di antara alasan Sassuolo tak melepas dua pemain itu lantaran mereka sudah menjual Manuel Locatelli dan Caputo masing masing ke Juventus dan Sampdoria. Kedua pemain itu dilepas kesepakatan pinjaman awal dengan kewajiban untuk membeli. “Raspadori adalah penyerang dengan kualitas hebat dan keterampilan teknis yang luar biasa,” lanjut Carnevali.

“Selain itu, dia juga anak yang luar biasa dan ini menciptakan persatuan yang luar biasa,"kata dia. “Kami tidak mempertimbangkan untuk berpisah dengannya. Saya pikir klub Italia sangat fokus pada pemain Italia sekarang bahkan jika tim asing juga memantau pemain seperti Raspadori,” Raspadori, 21, melakukan debut seniornya di Italia selama Piala Euro 2020 pada Juni dan mencetak gol pertamanya bersama Azzurri dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania Oktober lalu. Kontraknya di Stadion Mapei habis pada 2024.

Scamacca, 22, kembali ke Sassuolo setelah dipinjamkan selama satu tahun di Genoa di mana ia mencetak 12 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya dengan Neroverdi berakhir pada Juni 2025. Tottenham dan Manchester United dilaporkan tertarik pada Marcelo Brozovic, yang menginginkan gaji 6 juta euro per tahun untuk memperpanjang kontraknya dengan Inter.

Kontrak Brozovic berakhir pada akhir musim dan menurut surat kabar La Gazzetta dello Sport, dia menuntut kenaikan gaji untuk memperpanjang masa kerjanya di Stadio Giuseppe Meazza. Pemain berusia 28 tahun itu dikontrak dengan gaji 4,2 juta euro per tahun dan dilaporkan menginginkan kenaikan gaji menjadi sebesar 6 juta euro per tahun. Musim panas lalu, PSG dan Inter menegosiasikan kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain internasional Kroasia dan Leandro Paredes tetapi tidak tercapai kesepakatan.

Menurut La Gazzetta dello Sport , raksasa Ligue 1 masih memantau Brozovic dan hal yang sama berlaku untuk gelandang Milan Franck Kessié, bintang gelandang lain yang kontraknya akan habis di San Siro. Namun, Manchester United dan Tottenham juga tertarik dengan Brozovic. Direktur Spurs Fabio Paratici mencoba mengontrak gelandang selama waktunya di Juventus dan tetap menjadi pengagum pemain berusia 28 tahun itu.

Inter perlu menurunkan pengeluaran mereka di pos gaji pemain, jadi tidak ada jamin mereka akan memenuhi tuntutan gaji Brozovic. Brozovic adalah salah satu bintang Serie A dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022, bersama dengan pemain seperti Paulo Dybala, Kessié, Lorenzo Insigne, Andrea Belotti dan Alessio Romagnoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.