Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Manchester United, Chelsea, & Arsenal Beraksi, Mulai Pukul 18.30 WIB

2 min read

Gelaran Liga Inggris akan memasuki pekan ketujuh pada Sabtu (2/10/2021) malam nanti. Tim tim besar seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal dijadwalkan bakal bertanding malam ini. MU akan menjadi pembuka ketatnya pekan ketujuh Premier League.

Cristiano Ronaldo cs akan menghadapi Everton di Old Trafford. Laga antara Setan Merah dan Everton itu akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Selain itu, ada Chelsea yang juga akan bertanding setelah laga United usai.

Chelsea akan menjamu tim kuda hitam Southampton di Stamford Brdge. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada pukul 21.00 WIB. Sebagai penutup, Arsenal akan berjuang sekeras mungkin untuk menjaga momentum positif mereka.

The Gunners mendapat hadangan dari Brighton di pekan ketujuh ini. Laga ini sekaligus akan menjadi reuni perdana bagi Ben White yang hijrah dari Brighton ke kubu Meriam London. Laga penutup ini akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB.

Cristiano Ronaldo dikabarkan memiliki pesan khusus kepada Ole Gunnar Solskjaer. Dikutip dari laman Mirror , skipper timnas Portugal itu dikabarkan meminta sang pelatih untuk mengubah gaya main Setan Merah. Ia ingin agar para bek MU lebih cepat dan berani dalam memainkan dan menyalurkan bola ke depan.

Hal tersebut dipandang bisa mempermudah tugas para pemain lainnya untuk membuat peluang di sepertiga akhir lapangan. Selain itu, para pemain yang terbiasa bermain melebar juga akan terbantu. Mereka bisa membuka ruang ke samping ketika bola berada di kaki para bek yang mendukung serangan.

Mulai dari Luke Shaw, Mason Greenwood, hingga Jadon Sancho mendapat kepercayaan untuk membawa bola lebih lama dari pemain lain. Namun belum ada yang bisa memberikan suplai bola yang apik secara rutin untuk CR7. Eks pemain Real Madrid itu yakin jika produktifitasnya akan meningkat apabila lebih banyak bola yang mengalir cepat ke lini depan.

Setelah awal yang menawan dengan raihan berbagai hasil positif ternyata Chelsea malah menelan dua kekalahan beruntun. Kekakalahan tipis dengan skor satu gol tanpa balas saat meladeni Manchester City dan Juventus menjadi bahan evaluasi Tuchel. Tuchel pun diharapkan bisa segera kembali membawa Chelsea ke jalur kemenangan.

Southampton pun menjadi sasaran Chelsea untuk bisa bangkit kembali pada awal musim ini. Jelang laga melawan Southampton, Tuchel telah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan lawannya tersebut. "Kami telah mengembangkan beberapa ide dan beberapa solusi untuk menghadapi tekanan tinggi tim lawan," ujar Tuchel dilansir laman resmi Chelsea.

"Kami harus mampu bermain baik, jika kami ingin lolos dari tekanan tinggi lawan di setengah lapangan kami sendiri,". "Yang terpenting kami sadar bahwa kami tidak boleh menilai tim berdasarkan nama atau peringkat mereka atau hasil sebelumnya,". "Kami harus berbicara tentang apa yang kami lihat dan sikap mereka, kami juga wajib waspada dengan permainan agresifitas tim lawan," tukasnya menambahkan.

Pukul 18.30 WIB Manchester United vs Everton Pukul 21.00 WIB Burnley vs Norwich Pukul 21.00 WIB Chelsea vs Southampton

Pukul 21.00 WIB Leeds vs Watford Pukul 21.00 WIB Wolves vs Newcastle United Pukul 23.30 WIB Brighton vs Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published.