Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

PREDIKSI & Live Streaming RCTI Juventus vs Lazio Liga Italia, Inzaghi: Jadi Penentu Klasemen

3 min read

Prediksi dan live streaming Juventus vs Lazio tersedia dalam artikel berikut ini. Pekan 26 Liga Italia menyajikan pertandingan antara Juventus vs Lazio, pada Minggu (7/3/2021) dini hari. Pertandingan Juventus vs Lazio berlangsung di Allianz Stadium, mulai pukul 02.45 Wib Live RCTI, Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Simone Inzaghi yang menjabat sebagai tim tamu Lazio menyebut pertandingan dengan Juventus merupakan waktu yang tepat. Termasuk sebagai penentu posisi di dalam klasemen Liga Italia yang diramainkan tim papan atas. Tuan rumah Juventus sendiri kini berada di posisi ketiga dengan raihan 49 poin dan tertinggal 10 angka dari peminpin klasemen Inter Milan.

Adapun Lazio tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 43 poin. "Saya pikir pertandingan besok tiba pada waktu yang tepat. Kami memiliki pembelotan seperti yang dimiliki Juventus," kata Simone Inzaghi dikutip dari laman Football Italia. “Pertandingan di Turin akan menjadi penentu bagi klasemen, itu akan menjadi sangat penting.

"Itu terjadi setelah KO tak terduga melawan Bologna. Kami tahu kami harus memainkan pertandingan yang sempurna," imbuhnya. Inzaghi juga mengeluh dengan cederanya beberapa pemain Lazio yakni Radu, Luiz Felipe dan Manuel Lazzari. Tak sampai disitu, peforma Lazio sendiri kini sedang tidak baik setelah 2 pertandingan beruntun.

Lazio mengalami kekalaham saat dihancurkan tuan rumah Bologna dua gol tanpa balas dan Bayern Munchen dalam gelaran leg pertama 16 besar Liga Champions dengan skor 1 4. “Kami mencoba beberapa alternatif. Kami mengalami kesulitan obyektif dengan absennya Radu, Luiz Felipe dan [Manuel] Lazzari," ungkap Inzaghi. “Saya masih punya waktu 24 jam untuk memutuskan, kita juga ada sesi ringan besok.

“Kami tahu akan ada lima sampai enam tim dalam balapan. Kami dan Atalanta berusaha mengimbangi istirahat. “Kami telah membuat run up yang bagus, kemudian kami kalah setelah Bologna. "Saya pikir istirahat hari Selasa memungkinkan kami untuk menganalisis di mana kami membuat kesalahan melawan Bayern dan dengan Bologna.

“Di mana kami tidak bereaksi terhadap dua pertandingan negatif," tandas pelatih asal Italia tersebut. Sementara itu tuan rumah Juventus dipastikan tanpa De Ligt, Arthur Melo, Juan Cuadrado, Paulo Dybala hingga Rodrigo Bentacur yang bakal absen. Sejumlah alasan mendasari nama nmama pemain di atas tidak bisa membela Juventus di laga melawan Lazio, mulai dari terkan cedera hingga Covid 19.

Andrea Pirlo pun mengkonfirmasi bahwa sejumlah pemainnya dipastikan absen dalam laga dini hari nanti. "Sayang sekali Rodrigo Bentacur harus absen di laga nanti, kami harus mencari solusi untuk lapangan tengah kami," terang Pirlo, dikutip dari laman Football Italia . Kondisi ini jelas bukan hal yang baik bagi Bianconeri. Bentacur dan Arthur Melo termasuk dalam langganan starting line up Bianconeri.

Pirlo masih memiliki sejumlah pemain lain yang bisa dipercaya untuk menggalang lini tengah, mulai dari Weston McKennie, Bernardeschi mupun Rabiot. Darurat lini tengah Juventus juga dialami pada sektor pertahanan mereka. Pirlo sendiri meragukan apakah dirinya bisa menurunkan De Ligt dan Leonardo Bonucci sebagai starter.

Keduanya sama sama bermasalah dengan kebugaran fisiknya. "De Ligt belum berlatih," lanjut Pirlo. “Besok, kita akan lihat bagaimana dia nantinya."

“Leonardo Bonucci berlatih sebagian, dia sedikit lebih baik, tapi dia sudah absen selama 16 hari," tambahnya menjelaskan. Wojciech Szczesny; Danilo, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Federico Chiesa, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Weston McKennie; Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo. Pepe Reina; Patric, Marco Parolo, Francesco Acerbi; Adam Marusic, Sergej Milinkovic Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Joaquin Correa, Ciro Immobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published.