Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Anak Nia Daniaty Tegaskan Suaminya Tak Tahu Soal Seleksi CPNS

2 min read

Olivia Nathania, putri Nia Daniaty, pastikan suaminya, Rafly N Tilaar, sama sekali tidak tahu menahu mengenai tudingan penipuan dan penggelapan berkedok seleksi CPNS. Ia pribadi juga menegaskan dirinya sama sekali tak terlibat kasus yang dituduhkan. "Saya tidak pernah melakukan. Apalagi suami saya, sama sekali tidak tahu menahu," kata Olivia Nathania dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021) didampingi kuasa hukumnya, Susanti Agustina.

"Ketika tercuat ke berita, dia baru tahu," sambungnya. Wanita yang akrab disapa Oi itu memastikan bahwa suaminya, Rafly Noviyanto Tilaar tidak ikut terlibat, lantaran sibuk bekerja di lembaga pemerintahan. Namun, nama Rafly terseret kasus tersebut karena ada bukti transferan uang yang masuk ke rekeningnya, yang diduga atas persetujuan dari Oi.

"Tapi transferan benar ke rekening Rafli dari atm, buku tabungan, dan mbangking ada di saya," ucapnya. Lantas untuk apa Oi menjadikan rekening sang suami yang disalahgunakan dalam kasus dugaanpenipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat CPNS ini? "Saat itu saya statusnya masih pacaran sama Rafly dan memang berniat mau menikah. Nah saat pacaran ATM di saya hal biasa dan saya pikir tidak berdampak seperti ini karena saya punya tempat les. Ternyata dilakukan berulang kali," jelasnya.

"Tapi, Rafly tidak tahu menahu sama sekali, saya bingung kenapa Rafly dilaporkan," tambahnya. Putri dari pasangan Nia Daniaty dan Muhammad Hisham itu menyebut, saat pacaran Rafly berada di asrama. Kemudian, sehari setelah menikah suami Oi dinas ke luar kota. "Clear dia (Rafly) tidak tahu menahu. Bukan membela, memang fakta dan realita kenyataan seperti itu," tegasnya.

Olivia Nathania juga memastikan, ibundanya, Nia Daniaty dan anak anaknya sama sekali tidak tau menau kasusdugaanpenipuan, penggelapan, dan pemalsuan surat CPNS dengan jumlah korban 225 orang dan kerugian mencapai Rp 9,7 Miliar "Apapun yang jadi permalahan saya, jgn disangkut pautkan sama ibu saya atau pun suami dan anak saya. Ibaratnya anak saya masih kecil dan gak ngerti apa apa. Sekolah jadi terganggu. Suami saya juga seperti itu. Kondisi suami sakit, karena dia tidak tau menau masalah ini," ujar Olivia Nathania. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.