Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Celine Evangelista Pasrah soal Hubungannya dengan Stefan William dan Ingin Lebih Dekat dengan Anak

1 min read

Prahara rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga saat ini belum menemukan titik terang. Celine Evangelista mengaku sudah pasrah dengan segala yang terjadi dalam kehidupan rumah tangganya. Semuanya ia serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mengatur cerita hidupnya ke depan.

"Pasrah, aku pasrah dengan kehidupan ini, semuanya aku percayakan sama Tuhan," ujar Celine Evangelista seperti dikutip dari KH Entertainment Senin (28/6/2021). "Semoga yang terbaik dilimpahkan ke aku." "Mohon doanya semuanya (semoga baik baik saja)," imbuh Celine Evangelista.

Semenjak ada masalah dalam rumah tangganya, Celine Evangelista berusaha lebih dekat dengan anak anaknya. Tak hanya itu, dirinya juga memberitahukan bahwa kasih sayangnya tidak ada yang berubah meskipun hubungan kedua orang tuanya sedang tidak harmonis. "Lebih memberikan kasih yang mungkin lebih intens sama mereka."

"Memberitahu dan membuat mereka mengerti kalau tidak ada yang akan berubah." "Yang berubah hanya aku dan dia (Stefan William). Tapi kalian tidak akan berubah sama aku," ujar Celine Evangelista. Sebelumnya, Celine Evangelista sempat memposting kata selamat tinggal di Instagram pribadinya.

Banyak orang menduga bahwa unggahan Celine itu untuk menyinggung suaminya. Namun, hal tersebut dibantah oleh Celine Evangelista. Menurutnya, unggahan tersebut tidak ada hubungannya dengan Stefan William.

Dikethaui, pasangan yang menikah pada 2016 lalu itu bahkan dikabarkan telah pisah ranjang. Meski begitu, belum diketahui pasti sudah seperti apa rumah tangga mereka yang sebenarnya. Baik Celine Evangelista maupun Stefan William tidak pernah memberikan pernyataan secara detail terkait keadaan rumah tangga mereka tersebut.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.