Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Kandungan Produk Binggrae Milk Melon Flavored

2 min read

Menikmati rasa segar dari sepotong melon di produk Binggrae Milk bukan isapan jempol lagi. Setelah buah pisang, leci dan peach, kini Anda dapat menikmati susu rasa melon yang menyehatkan, apa saja kandungan yang ada di dalamnya? Berikut informasinya.

1. Susu

Binggrae Milk merupakan produk susu yang menyegarkan dengan cita rasa buah alami. Kandungan susu murni yang dipadukan dengan buah pilihan dan menghadirkan rasa baru yang tidak ditemukan sebelumnya, susu berkualitas untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu meningkatkan nutrisi.

2. Air

Merupakan sumber kehidupan untuk seluruh makhluk hidup di dunia, air juga merupakan transportasi zat gizi yang terlibat di semua fungsi tubuh manusia. Tanpa air semua makhluk hidup akan kehausan, itulah mengapa air jadi satu bahan penting di produk minuman.

3. Gula

Takaran gula di produk susu rasa melon Binggrae Milk tidaklah berlebihan. Sebagai brand minuman kesehatan gula sangat dibatasi, agar tidak mengakibatkan diabetes maupun keluhan penyakit lain.

4. Jus Melon

Selain susu, air, dan gula bahan utama berikutnya adalah jus melon. Sari buah melon segar berkualitas, sehingga rasa manis yang dihasilkan alami.

Mirip dengan susu pisang dan susu leci dan peach, kandungan jus buah juga dengan takaran yang sama, yakni 0,32% per kemasan 200 ml. Agar antara susu dan rasa melon seimbang, tidak dominan rasa tertentu.

5. Guar Gum

Guar gum adalah zat aditif yang banyak ditemukan di produk makanan dan minuman. Berasal dari biji kacang guar yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Fungsinya antara lain, mengontrol gula darah, menurunkan kolesterol, dan berat badan. Semua varian susu dari Binggrae cocok untuk Anda yang sedang menjalani diet.

6. Annatto

Annatto merupakan pewarna makanan alami yang berasal dari ekstrak biji buah achiote. Perdu ini sering disebut-sebut sebagai tanaman purba dari Amerika bagian tengah dan selatan.

Annatto mengandung kalsium yang cukup tinggi dan berguna untuk kesehatan tulang. Kepadatan mineral dalam tulang dapat mencegah osteoporosis sejak dini.

Rutinlah mengkonsumsi susu rasa melon setiap harinya, agar stamina Anda tetap kuat dan terjaga. Hanya dengan merogoh kocek Rp19 ribuan hingga Rp21 ribuan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.