Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Ini Alasan Basuki Surodjo Beri Kado Mewah untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora

2 min read

Belum lama ini pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan sebuah hadiah mewah dari seorang rekan dekatnya. Pasalnya, Rizky Billar tampak memposting tersebut di Instagram pribadinya bersama sang calon istri tercinta, Lesti Kejora. Diketahui, hadiah mewah tersebut adalah sebuah mobil Alphard berwarna putih dengan ber pelatkan L 35 LAR.

Rupanya, hadiah mobil mewah itu adalah pemberian dari seorang pengusaha bernama Basuki Surodjo. Basuki Surodjo, yang dikenal sebagai pengusaha, memiliki alasan mengapa dirinya memilih mobil mewah untuk dijadikan hadiah pernikahan untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurut pengakuan Basuki Surodjo, ide terkait itu datang dari perbincangannya dengan Rizky Billar.

"Saya, kan, curi curi aja pas ngobrol, 'Kok, Kakak pengin mobil satu yang bisa untuk keluarga." "Jadi, saya iseng aja, saya pikir, kalau kasih kado yang biasa, enggak seru, ya." "Saya kepikiran waktu itu cobain aja saya diam diam beli, akhirnya ternyata cocok," ujar Basuki Surodjo dalam tayangan kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (13/6/2021).

Tak hanya itu, bagi Basuki Surodjo, perjuangannya mendapatkan mobil tersebut tidaklah mudah. Terlebih, mobil warna putih yang diinginkan oleh Rizky Billar amat terbatas. "Hampir dua minggu. Akhirnya dapat satu, cocok."

"Baru mau bayar, sudah laku, sisa tinggal satu ini, kita dapat warna cokelat." "Tapi, rencana boleh dicat ulang, jadi warna putih keinginan Kakak. Sementara di sticker in dulu," ujar Basuki Surodjo. Terkait pelat nomor, Basuki Surodjo juga menyiapkannya secara khusus untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Pelat nomor juga masih menunggu, kalau enggak salah, tiga minggu." "Pelat Leslar itu susah carinya. Langsung telepon, dicari, dapat. Memang rezeki Kakak dan Dedek itu," beber Basuki Surodjo. Sementara itu, Basuki Surodjo mengaku tak bisa hadir di acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Namun, dirinya tetap mendoakan momen tersebut berlangsung dengan lancar. "Doa terbaik agar acara berjalan lancar, bisa sukses. Doa terbaik buat Kakak, Dedek," pungkas Basuki Surodjo. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.