Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

VIRAL Video Gadis Ramah pada Pembeli di Apotek yang Salah Sebut Nama Obat, Ini Kisah Dibaliknya

2 min read

Beredar sebuah video viral yang memperlihatkan keramahan seorang gadis saat melayani pembeli di sebuah apotek. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @reginadvl pada Senin (13/9/2021) lalu. Hingga kini, Jumat (1/10/2021) video tersebut telah ditonton sebanyak 8,4 juta kali dan disukai oleh 904,6 pengguna TikTok lainnya.

Dalam video tersebut, pengunggah memperlihatkan saat ia sedang melayani seorang laki laki yang ingin membeli obat untuk lambung. Namun laki laki tersebut salah mengucapkan nama obat yang ingin dibeli. Dengan ramah pengunggah pun memberitahukan nama obat yang pembeli maksud dengan benar dan tetap melayaninya dengan baik.

Pengunggah juga menuliskan sebuah caption dalam video tersebut. "Kalau ada customer salah sebut produk itu enggak apa apa. Karena itu bukan ranahnya dia. Jadi Its okay itu enggak apa apa banget." "Tugas kita cukup kasih tau yang benernya itu apa, enggak usah diketawain, senyum tipis tipis enggak apa apa. Karena wajar juga kan kita terhibur, " tulisnya.

Tepatnya dibuat di apotek tempa ia bekerja di Bandung, Jawa Barat. Awalnya pada saat itu Regina ingin membuat sebuah instastory di hpnya. Namun ketika Regina sudah terlanjur menekan tombol record, tiba tiba ada pembeli yang datang.

Pembeli tersebut ingin membeli beberapa obat untuk lambung, tapi ia salah menyebutkan nama obatnya. Regina pun dengan ramah membenarkan nama obat yang dimaksud pembeli sebagaimana mestinya. Beruntung, obat yang ditebak oleh Regina akurat dengan obat yang dimaksud dengan pembeli.

"Kronologi nya, pada saat itu saya sedang ingin membuat insta stories, ketika saya sudah terlanjur tekan record tiba tiba datang pembeli seperti pada video." "Beliau salah sebut nama obat, dan saya hanya membenarkan seperti sebagaimana semestinya, syukurnya obat yg saya tebak akurat dengan yang beliau maksud," terang Regina. Lebih lanjut Regina menuturkan, ia sudah bekerja sebagai asisten tenaga teknis kefarmasian selama tiga tahun.

Selama bekerja, gadis asal Bandung, Jawa Barat ini pun sudah mengalami banyak kisah lucu. Namun kebanyakan kisah lucu yang dialaminya adalah saat pembeli salah menyebutkan nama obat. "Saya bekerja sebagai asisten tenaga teknis kefarmasian. Sudah bekerja di sini selama 3 tahun."

"Banyak sekali kisah lucu, kebanyakan memang dari salah penyebutan nama obat," ungkap Regina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.