Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Rayakan Masa Lalu Lewat Koleksi Terbaru Brand Sepatu Wanita Ini

2 min read

Merek sepatu wanita internasional, Marie Claire, merilis koleksi terbarunya yang bertajuk Retro Collections di empat negara Asia Pasifik yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Diawali dengan kehadiran koleksi Gentle Retro, Marie Claire ingin mengajak para wanita kembali merayakan masa lalu dan segudang keunikannya. Seperti koleksi koleksi sebelumnya yang telah dirilis pada tahun yang sama, Gentle Retro juga hadir dengan tujuan untuk mendorong para wanita agar tetap percaya diri dan bebas berekspresi dengan keunikan masing masing.

Mengingat bahwa setiap orang memiliki gayanya sendiri di masa lalu. Lewat koleksi terbaru ini, Marie Claire hendak merayakan hal tersebut dan bernostalgia bersama para pelanggan setianya. Harapannya, lewat koleksi Retro Collections ini, setiap wanita bisa kembali merayakan keunikan gaya mereka di masa lalu. "Seperti melakukan perjalanan waktu, Marie Claire bersama dengan para wanita juga ingin melihat kembali hal hal baik di masa lalu yang bisa dijadikan kekuatan bagi kami untuk menjalani masa kini,” kata Direktur Marketing BATA Indonesia yang menaungi Marie Claire Indonesia Susan Amin, Jumat (1/10/2021). Marie Claire Indonesia menghadirkan 33 pilihan alas kaki dan 9 model tas untuk koleksi Gentle Retro.

Berbagai jenis alas kaki trendy yang cantik. Di antaranya mules, loafer, strappy high heels, dan pump shoes hadir ditemani koleksi yang lebih esensial untuk kegiatan sehari hari. Seperti ballet flat shoes dan symbolic slides. Untuk koleksi tas, cross body bag dan shoulder bag tetap menjadi andalan untuk hadir di koleksi ini.

Marie Claire juga menyediakan sederet keuntungan untuk setiap pembelian dengan menggunakan Marie Claire Privilege Member. Tersedia ekstra 500 poin yang dapat ditukarkan pada situs resmi Bata Indonesia maupun gerai Marie Claire. Serta penawaran cashback menarik untuk koleksi terbaru ini pada periode pembelian 27 September 27 Oktober 2021. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.