Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Mengetahui Kisaran Harga Yamaha Aerox Bekas

2 min read

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Yamaha sudah meluncurkan All New Aerox 155 di 2020. Walaupun model terbaru motor ini sudah diluncurkan, namun diketahui masih banyak masyarakat yang mencari unit bekasnya.

Yamaha Aerox pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan menjadi salah satu motor matik yang banyak dicari di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda.

Berapa Kisaran Harga Yamaha Aerox?

Yamaha Aerox sebenarnya mempunyai banyak kelebihan yang membuat para pengguna bisa merasa nyaman juga aman ketika berkendara dengan motor ini. Dengan begitu, wajar jika model terbaru motor ini dibanderol dengan harga cukup tinggi, mulai dari Rp25 jutaan.

Untuk beberapa orang, mungkin harga ini cukup tinggi. Membeli Aerox bekas bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mempunyai budget terbatas, namun ingin memiliki motor ini. Jika Anda berminat untuk membeli Yamaha Aerox bekas, simak kisaran harganya di bawah ini:

Yamaha Aerox 2017    Rp 16,5 juta

Yamaha Aerox 2018    Rp 17,6 juta

Yamaha Aerox 2019    Rp 18,2 juta

Yamaha Aerox 2020    Rp 20 juta

Setelah mengetahui kisaran harganya, berikut ini beberapa faktor yang bisa mempengaruhi harga Aerox bekas:

Tahun Produksi

Salah satu faktor yang bisa mempengaruhi harga Aerox bekas adalah tahun produksi. Aerox model terbaru, seperti yang diproduksi tahun 2021, biasanya mempunyai harga yang lebih tinggi karena masih baru. Namun, Aerox yang diproduksi tahun 2018 atau 2019 harganya lebih terjangkau.

Kilometer Tempuh

Jumlah kilometer tempuh pada Aerox bekas juga bisa mempengaruhi harganya. Aerox dengan kilometer tempuh rendah mempunyai harga yang lebih tinggi karena dianggap usia pemakaian yang lebih sedikit dan kondisi mesin yang lebih baik. Di sisi lain, Aerox dengan kilometer tempuh tinggi mungkin harganya bisa lebih rendah.

Kondisi Eksterior dan Interior

Selain itu, kondisi eksterior dan interior Aerox bekas juga bisa mempengaruhi harga. Aerox bekas yang catnya masih terawat dengan baik dan tampilan yang menarik biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi. Jika ada kerusakan atau goresan pada bodi, maka hal ini juga bisa mempengaruhi nilai jual dan harga. Untuk harga Aerox yang lebih terjangkau, maka bisa membeli di OLX.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *