Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Cara Cepat Atasi Bau Tidak Sedap di Kamar Mandi

2 min read

Ada banyak sarana yang ada di dalam kamar mandi, kran air, shower, bath up sampai dengan toilet. Hanya saja karena pada dasarnya ruangan yang satu ini memang fokusnya digunakan untuk mandi, maka kerap kali membuatnya senantiasa lembab bahkan juga mengeluarkan aroma yang kurang sedap, paling umum adalah aroma atau bau-bau toilet yang pastinya akan sangat mengganggu bukan.

 

Tak perlu khawatir karena pada dasarnya aroma kurang sedap tersebut bisa diatasi dengan cepat, berikut ini diantara tipsnya, yaitu:

 

  1. Lilin aroma terapi, Anda dapat menggunakan lilin aroma terapi yang banyak dijual di pasaran, dimana memang ia punya fungsi untuk membuat aroma di sekitar ruangan menjadi lebih wangi. Pilihan aromanya sendiri juga sangat beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan selera saja.
  2. Pengharum toilet, adapun diantaranya adalah produk pengharum toilet yang biasanya punya banyak varia aroma juga. Dimana nantinya ia dapat di gantungkan pada area ventilasi udara, sehingga ketika ada angin maka aromanya juga akan semakin harum.
  3. Gunakan baking soda, bahan pengembang kue ini juga efektif digunakan untuk menghilangkan aroma kurang sedap yang ada pada toilet, caranya mudah yaitu dengan ditaburkan pada area lubang toilet, biarkan selama 1 jam kemudian di gosok, bisa digunakan juga pada area lantai kamar mandi.
  4. Menjaga toilet agar tetap kering, faktanya memang kondisi toilet yang selalu basah atau lembab menjadi tempat berkumpulnya bakteri serta mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Untuk itu salah satu upaya yang dapat digunakan untuk mengatasinya adalah dengan menjaga agar kondisinya tetap kering, sehingga aromanya juga terjaga tetap wangi.
  5. Pakai cuka, Anda juga dapat memanfaatkan cuka, siram pada area-area yang bau, tunggu kemudian disikat hingga bersih dan bilas.

 

Percantik juga kamar mandi Ada dengan cara menggunakan berbagai furniture penunjang yang tepat. Termasuk model kran air terbaik yang sedang trend saat ini juga bisa Anda dapatkan hanya dari Kohler, shower model terbaru hingga wastafel kekinian juga ada.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.