Laguras

Informasi Seputar Gaya Hidup Kekinian

Atlet Sepatu Roda DKI Jakarta Naura Bidik Emas Kelima di Nomor Beregu Time Trial PON XX Papua

1 min read

– Naura Rahmadija Hartanti jadi salah satu atlet yang meraup emas lebih dari satu di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua ini. Tampil sebagai atlet sepatu roda DKI Jakarta, Naura kini sudah mengemas empat medali emas. Emas keempat ia dapatkan saat turun di nomor marathon 42 km di Bumi Perkemahan Waena, Jembatan Merah, Jayapura, Jumat (1/10/2021).

Dara berusia 15 tahun itu pun masih punya kesempatan menambah pundi pundi medali emas saat tampil di nomor beregu time trial. Sementara itu, soal raihan medali empat medali emas yang didapatkan, Naura mengaku tak menyangka. Terlebih dirinya tampil perdana di ajang empat tahunan ini.

Hanya saja ia memang selalu menanamkan di dalam diri agar tampil bisa semaksimal mungkin di dalam perlombaan. “Saya senang, bangga, sangat puas tapi tidak sangka juga sih. Apalagi tadi mainnya nothing to lose dan coba menampilkan yang terbaik, tapi Alhamdulillah akhirnya bisa dapat emas,” terang Naura. “Kalau soal optimis memang dari awal saya tanamkan dalam diri itu bisa dapat emas. Kalau tidak dapat ya berarti bukan jalannya,” pungkasnya.

Seusai Naura dinobatkan mendapatkan medali emas, dirinya langsung didatangi pengurus KONI DKI Jakarta dan Naura pun mendapatkan bonus sebesar Rp 10 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.